Panjaitan, Friska Lovia Martha
Pengaruh green marketing terhadap minat beli konsumen : studi cluster whelford di Bumi Serpong Damai) = The influence of green marketing towards consumer purchase intention : subject cluster whelford in Bumi Serpong Damai
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Salsabila Ramadhani
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Syafira Aslikhati Pratama
Pengaruh Green Brand Positioning, Green Brand Knowledge, dan Attitude Toward Green Brand terhadap Green Product Purchase Intention (Studi pada Sejauh Mata Memandang) = The Effect of Green Brand Positioning, Green Brand Knowledge, and Attitude Toward Green Brand to Green Purchase Intention (Study on Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Dyah Rusty Indriani
Analisis pengaruh eco-label terhadap kesadaran mahasiswa untuk membeli green product = Analysis of eco-label effectiveness on students awareness to purchase green product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Karyn Leora Widjaja
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership