Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Pandu Prakoso Tardan
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk m-commerce: studi kasus PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com = Development of digital marketing strategy for m commerce product a case study of PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Harits Muhammad
Analisis strategi pemasaran berbasis teknologi informasi untuk proses promosi pada perusahaan layanan perencanaan perjalanan berbasis startup: studi kasus Atourin = Analysis of information technology based marketing strategy for promotion process on startup-based travel itinerary service company: a case study of Atourin
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Retno Reno Fati Salam
Evaluasi Pengendalian Biaya dan Penentuan Harga Pada Perusahaan Pemasaran Digital (Studi Kasus di PT BMN) = Evaluation of Cost Control and Pricing in Digital Marketing Companies (a Case Study at PT BMN)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Zayyana Nurthohari
Strategi transformasi digital pada perusahaan transportasi bus rapid Indonesia: studi kasus PT Transportasi Jakarta = Digital transformation strategy of Indonesia bus rapid transportation company: a case study of PT Transportasi Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir