Feni Wahyuni
Proses adopsi inovasi penggunaan aplikasi pemasaran e-commerce oleh komunitas usahawan : studi kasus pada komunitas usaha kecil menengah) = The process of innovation adoption in using e-commerce marketing application by the entrepreneur community : case study in small medium entreprise community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Sony Eko Yanuar
Pengaruh kewirausahaan strategis terhadap kapabilitas dinamis dan ambideksteritas organisasi dalam meningkatkan kinerja inovasi: studi kasus startup portfolio PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk = The effect of strategic entrepreneurship on dynamic capabilities and organizational ambidexterity in improving innovation performance: a case study of startup portfolio PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Humaira Nur Syamsiah
Pengaruh Critical Success Factors terhadap Kemampuan E-commerce Adoption: Studi pada Usaha Mikro Sektor Makanan dan Minuman di DKI Jakarta = The Influence of Critical Success Factors on E-commerce Adoption Capability: A Study on Micro Enterprises in the Food and Beverage Sector in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Christian Robert Oktavianus
Analisis dampak penggunaan e-commerce pada aspek pemasaran dan operasi terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia = The impact of e-commerce on Indonesian sme marketing and operations effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Salusra Widya
Dynamic Capabilities dan Entrepreneurship pada Organisasi Pemerintah = Dynamic Capabilities and Entrepreneurship in Government Organization
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Disertasi Membership