Intan Dwi Wahyu Dewanti
Penerapan Advertising Appeals pada Model Perilaku Konsumen AIDA dalam Strategi Pemasaran Aplikasi Bimbingan Belajar: Studi Kasus terhadap Content Marketing Ruangguru = The Application of Advertising Appeals in the AIDA Consumer Behavior Model within the Marketing Strategy of the Tutoring App: A Case Study on Ruangguru's Content Marketing.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Glenn Ezra Parera
Perlindungan hukum bagi nasabah dalam transaksi derivatif perbankan di Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Desiana
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah untuk menggunakan jasa perbankan syariah di Kota Tasikmalaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
 Artikel Jurnal
Mulia Abadi
Perbandingan Surat Berharga Syariah Negara dengan Obligasi Syariah, Prospek dan Manfaatanya Bagi Perbankan Syariah di Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Implementasi strategi pemasaran relasional (Relationship marketing) di industri Perbankan Indonesia
 Artikel Jurnal