Yasin Muhtadi Busyro
Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (Studi Kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka) = The Effect of Culture, Price Perception, and Mall Promotion on Indonesia's Consumer Commitment Toward the Mall (Case Study: Margo City Mall and Kasablanka City Mall)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Iskandar Zulkarnaen
Penyelesaian sengketa konsumen melalui Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK): Studi kasus BPSK Kota Makassar
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Budi Santoso
Analisis perilaku konsumen produk alat kesehatan (diagnostik) di Jakarta: studi kasus pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Agustina Kurniawati Hadi
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Slamet Subandrio Moechdi
Analisa tingkah laku konsumen pembalut wanita di Jakarta
1987
 UI - Skripsi Membership