Esa Annisa Devia Firlana
Pengaruh modal sosial pelaku usaha kecil terhadap keberlanjutan usaha kerajinan tangan di Desa Tutul, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember = The Influence of small business entrepreneur social capital on handicraft business sustainability in Tutul Village, Balung Sub-district, Jember District
2018
 UI - Skripsi Membership
Jan Felarius Tata
Kapital sosial dalam sistem kluster industri kecil : studi pada perkampungan industri kecil dalam pembinaan UKM di Pulogadung Jakarta Timur = Social capital in clustered small scale industry studies on fostering the small scale enterprises at perkampungan industri kecil Pulogadung East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Safira Rivani
Peran dan strategi efektif pemasaran media sosial untuk usaha mikro, kecil dan menengah = The Role and effective strategies of social media marketing for micro, small and medium enterprises
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mikhail Barenov
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Social Media Marketing dan Manfaat Penggunaan Social Media Marketing Pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jabodetabek dan Bandung = Factors that Influence the Use of Social Media Marketing and the Benefits of Using Social Media Marketing in Small and Medium Enterprises (SMEs) in Jabodetabek and Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Abdul Hafizh
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Tik Tok Sebagai Sarana Pemasaran Media Sosial Studi pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) di Jabodetabek = Analysis The Driving Factors of Tik Tok Utilization for Social Media Marketing by Small Medium Enterprise in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership