Gabriella Thalita
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram oleh Humas Pemerintah Terhadap Kepercayaan Publik = The Influence of Using Instagram Social Media by The Government Public Relations towards Public Trust
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Kevin Hadi Saputra
Analisis Penggunaan Media Sosial TikTok dan Instagram pada Collaborative Marketing dalam Upaya Pembentukan Brand Image (Studi Kasus: Tomoro X The Garfield Movie) = Analysis of the Use of Social Media TikTok and Instagram in Collaborative Marketing for Brand Image Building (Case Study: Tomoro X The Garfield Movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yaseinya Mira Dewi
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tifany Faulina
Pengaruh penyisipan berita daring negatif di media sosial Instagram terhadap third person perception = The effect of embedding negative online news in social media Instagram on third person perception
2019
 UI - Skripsi Membership
Handayani Dwirianti
Pengaruh promotional mix online shop melalui media sosial instagram terhadap minat beli konsumen = The effect of online store promotional mix through instagram social media toward purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership