Uswatun Hasanah
Review strategi pemasaran rumah sakit melalui website sebagai bentuk implementasi konsep New Wave Marketing tahun 2009-2011 = Literature review of hospital marketing strategy through the website as a form New Wave Marketing concept implementation, year 2009-2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Avrila Anzani
Tanggung Jawab Perusahaan Asuransi dalam Pemasaran dan Penjualan Polis Asuransi Secara Online Melalui Platform Asuransi Digital = The Responsibility of Insurance Companies in Marketing and Selling Insurance Policies Online through Digital Insurance Platforms
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Avrila Anzani
Tanggung Jawab Perusahaan Asuransi dalam Pemasaran dan Penjualan Polis Asuransi Secara Online Melalui Platform Asuransi Digital = The Responsibility of Insurance Companies in Marketing and Selling Insurance Policies Online through Digital Insurance Platforms
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Riesti Librianty
Analisis strategip pemasaran berdasarkan konsep new wave marketing. studi kasus RSIA Kemang Medical Care, 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ulyma Adventsia Octafiola
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership