Indra Fauzia Rahmat
Hubungan aksesibilitas rumah sakit, kepuasan layanan, switching cost, kualitas pelayanan dan sikap relatif pasien terhadap loyalitas pasien rawat jalan di RSU HGA Depok = The relationship of accessibility, satisfaction, switching costs, quality and patient relative attitudes to the consequences of outpatient service loyalty at HGA Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Lucyanel Arlym
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Tahun 2010 = Analysis of patient satisfaction on service of ambulatory care Installation at Drug Dependence Hospital Jakarta Year 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Christiana E.N. Hendarjudani
Tingkat kepuasan pasien dan faktor-faktor yang berhubungan di ruang rawat jalan dan rawat inap Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta tahun 2004 = Relationship between satisfaction and predispositional factors in out-patient and in-patient Hospital of Drug Addicted, Jakarta in 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Luthfi Handayani
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nicky Anelia
Analisis Kepuasan Pasien JKN Berdasarkan Dimensi Mutu Pelayanan Rawat Jalan di RS "X" Jakarta Tahun 2023 = Analysis of JKN Patient Satisfaction Based on Outpatient Service Quality Dimensions at Jakarta "X" Hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership