Anindya Keishia Amberlyn
Mengelola Pengetahuan di Perusahaan Internasional: Peran apa yang dimainkan pengetahuan pelanggan dalam membangun hubungan pelanggan di MNE? = Managing Knowledge in International Firms: What role does customer knowledge play in building customer relationships in an MNE?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Endang Suprapti
Analisis tingkat penerapan manajemen pengetahuan dalam upaya membangun organisasi berbasis pengetahuan pada direktorat sumber daya manusia bank Indonesia kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Trisa Diptami P.
Peran Knowledge Management, Strategic Flexibility, dan Organizational Creativity Dalam Meningkatkan Innovation Performance: Case Study pada UKM Provinsi Bali = The Role of Knowledge Management, Strategic Flexibility, and Organizational Creativity in Enhancing Innovation Performance: Case Study in SMEs in The Bali Province
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Andrew Mardanugraha
Membangun motivasi kerja untuk meningkatkan kompetensi penerjemah
2007
 UI - Tesis Membership
R.H. Revoldi
Membangun keunggulan inovasi melalui inisiatif manajemen pengetahuan pada pusat pendidikan dan pelatihan pengawasan, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
2007
 UI - Tesis Membership