Ellycia Nanditta
Adjacency pair dalam wacana persuasif bahasa Jepang = Adjacency pair in Japanese persuasive discourse
2021
 UI - Tugas Akhir
Abdurrahman Syahid
Pemagaran ujaran bahasa Jepang dalam street interview ask Japanese = Hedging of Japanese utterance in street interview ask Japanese
2019
 UI - Skripsi Membership
Niken Prameswari
Mitos otona dalam wacana iklan Jepang = The myth of otona in Japanese advertising discourse / Niken Prameswari
2014
 UI - Skripsi Membership
Carmelita Christie Darmawan
Metafora bahasa Jepang dalam wacana iklan Instagram = Japanese metaphors in Instagram advertising discourse
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Carmelita Christie
Metafora Bahasa Jepang dalam Wacana Iklan Instagram = Japanese Metaphors in Instagram Advertising Discourse
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir