Iwan Setiawan
Gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan perawat di unit gawat darurat Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2013 = Patient satisfaction level overview of the nursing service in the emergency unit of Haji Jakarta Hospital 2013
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sitompul, Roswhita
Analisis dimensi budaya organisasi pelayanan keperawatan di rumah sakit persekutuan gereja-gereja di Indonesia (PGI) Cikini Jakarta, 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Tri Anjaswarni
Analisis tingkat kepuasan klien terhadap perilaku "caring" perawat di rumah sakit umum daerah Dr. Saiful Anwar Malang tahun 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Nancy Febriana
Pengaruh nursing round terhadap kepuasan pasien pada pelayanan keperawatan di Ruang Rawat Inap RS MMC Jakarta = The effect of nursing round to patient satisfaction at patient ward in RS MMC Hospital Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Imelda Avia
Hubungan kemampuan komunikasi perawat manajer pelayanan pasien (MPP) dengan kepuasan pasien terhadap manajemen pelayanan pasien pada rumah sakit di Jakarta = Correaltion between communication skill's case manager with patient satisfaction of case management service at two hospital in Jakarta / Imelda Avia
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership