Sinaga, Steven Yehezkiel
Peran branding dan tagline Loving, Enlightening, Advanced, Determined dalam membangun budaya organisasi Perpustakaan UKRIDA = The role of the Loving, Enlightening, Advanced, Determined branding and tagline in building the culture of the UKRIDA Library organization
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Fitrulloh
Peran Brand Community dalam Komunitas Pengguna Honda Nova Sonic Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ardiyan Agung Nugroho
Strategi co-branding untuk membangun merek: Studi kasus Mobile Banking M-BCA, PT Excelcomindo Pratama dan PT Bank BCA Tbk
2003
 UI - Tesis Membership
Katarina Bondan Amikatsih Kusuma
Analisis Peran Consumer Engagement dalam Proses Pengembangan Cerita Sebagai Pendukung Pembangunan Film Branding (Studi pada Brand Filosofi Kopi) = Analysis of The Role of Consumer Engagement in the Story Development Process as a Support for Film Branding Development (Study on Filosofi Kopi Film Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syafriena Permata Asri
Pengaruh dimensi employer branding terhadap intention to apply studi kasus pada pt media antar kota harian poskota = Influence of employer branding dimension to intention to apply case study pt media antar kota harian pos kota / Syafriena Permata Asri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership