Khadijah Husnudini
Analisis perilaku konsumen dalam intensi penggunaan dompet digital di Indonesia pasca pandemi COVID-19 = Analysis of consumer behavior in usage intention of digital wallet in Indonesia pasca COVID-19 pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Stefani Dewinatalia
Pengaruh Kredibilitas Endorser dalam Circular Fashion terhadap Perilaku Konsumen Milenial (Studi pada Style Theory Indonesia) = The Effect of Endorser's Credibility in Circular Fashion On Millennial Consumer Behavior (Study on Indonesian Style Theory)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rosi Aprianti Gasong
Pengaruh Religiusitas, Consumer Animosity, dan Consumer Ethnocentrism terhadap Perilaku Pembelian Produk Starbucks Indonesia sebagai Dampak dari Konflik Israel-Palestina = The Influence of Religiosity, Consumer Animosit, and Consumer Ethnocentrism on the Purchasing Behavior of Starbucks Indonesia Products as a Result of the Israeli-Palestinian Conflict
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Choerunnisa Adzwafar Muwardi
Passion for Fashion: Pengaruh Faktor Personal dan Faktor Eksternal terhadap Perilaku Konsumen = Passion for Fashion: The Impact of Personal Factors and External Factors to Consumer Behavior
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Nadine Adjani
Understanding the Rising Influence of Social Media on Consumer Behavior = Memahami Peningkatan Pengaruh Sosial Media pada Perilaku Konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir