Triana Dewi Iriani
Perencanaan program pemasaran digital Ayam Kane periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing strategy planning program for Ayam Kane Period January-Juny 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dayintani Kirana
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran digital coffee shop KopiCabbana periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing communications strategic planning for KopiCabbana coffee shop period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Sarah Annida Hanifah Hanum
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu radio kampus RTC UI FM periode Januari-Juni 2019 = Integrated marketing communication strategy plan for college radio RTC UI FM January-June 2019 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Vania Alya Putri
Perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Lacrou Artisan French Patisserie periode Januari-Juni 2019 = Integrated marketing communication plan of Lacrou Artisan French Patisserie Period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Venna Alya Ramadhanty
Perencanaan Program Pemasaran Digital: Sustainable Fashion Brand Minopelepon = Digital Marketing Plan: Sustainable Fashion Brand Minopelepon
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir