Taufik Akbar
Media sosial sebagai sarana perdamaian pada perseteruan antarsuporter sepak bola sebuah kajian peacemaking criminology = The Role of social media in facilitating peace on the clash between football suporters an analysis of peacemaking criminology
2017
 UI - Tugas Akhir
Melati Oktaviana Lestyan Putri
Pengaruh Pesan Iklan dan Sponsorship terhadap Kesadaran Merek dan Citra Merek (Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola `Shopee Liga 1` pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial) = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image (Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship `Shopee Liga 1` on Shopee Online Marketplace Among Millennial Men)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Ridho Hadiantoro
Merchandise jersey dan gaya hidup konsumsi di kalangan anggota komunitas fans olah raga sepak bola = Jersey merchandise and lifestyle consumption among football sport fans community members
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fakhriyan Anugrah Dwiputro
Asuransi anggota tubuh untuk pemain sepak bola profesional = Body parts insurance for professional football players
2017
 UI - Skripsi Membership
Rika Kesuma
Pengaruh keanggotaan fans club berbayar terhadap sikap fans motivasi bergabung dan citra klub sepak bola = The influence of paid membership on fans club to fans attitude join motivation and image of football club / Rika Kesuma
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership