Fitri Ayu Adriani
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisia produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Helda Rahayu Chandra
Strategi Komunikasi Media Sosial Startup Dalam Mencapai Product Market Fit = Startup Social Media Communication Strategy in Achieving Product Market Fit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Veramutia Dahlan
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser terhadap citra produk (studi kasus Ariel Noah sebagai celebrity endorser dari XL Axiata) = The effect of negative publicity on celebrity endorser towards product image (case study Ariel Noah as celebrity endorser of XL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Monicasari
Pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap brand image serta dampaknya dalam keputusan pembelian smartphone vivo = The Influence of brand ambassador towards the brand image and consumer purchasing decision of the brand vivo smartphone
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja