Qashash Lasasi Afimanya
Analisis pengaruh aktivitas Social Media Marketing terhadap Loyalty Intentions : studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of Social Media Marketing activities effects on Loyalty Intentions: a study on PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk / Qashash Lasasi Afimanya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Arief Luqman
Perencanaan program "Petualangan Zamrud Khatulistiwa": pembentukan Brand Recall pada Kompas Khatulistiwa Trip Organizer = "Petualangan Zamrud Khatulistiwa" program planning: The Establishment of Brand Recall at Kompas Khatulistiwa Trip Organizer
2016
 UI - Tugas Akhir
Ardiansyah
Analisis hubungan Social Media terhadap Social Marketing pada program generasi berencana, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional = Analysis of relationship between social media for social marketing in generation program planning National Population and Family Planning
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Rinaldo Hermawan
Pengaruh faktor pembentuk komitmen terhadap perilaku content creation di jejaring sosial: Studi pada aplikasi Instagram = The impact of commitment's antecedents on content creation behaviour in social networking sites: Case study Instagram
2015
 UI - Skripsi Membership
Viranti Mustika Sari
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di social media twitter terhadap minat beli konsumen : studi pada Restoran Holycowsteak = The influence of electronic word of mouth in social media twitter toward purchase intention : study on Holycowsteak Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open