Yasmine Anabel
Konotasi dan mitos dalam iklan produk perawatan kulit wajah wanita : kajian linguistik dan semiotik = Connotation and myth in advertisements of facial skin care products for women : a study of linguistics and semiotics
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Adelina Adrianti
Mitos kecantikan dalam iklan pelangsing tubuh Alli dan Shot For Slim = Beauty myth in Alli and Shot For Slim advertisements of slimming body / Adelina Adrianti
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurlaili Oktaviani Faozan
Komodifikasi Nilai Religiusitas pada Tubuh Perempuan Berhijab Sebagai Bentuk Kekerasan Terhadap Perempuan (Sebuah Analisis Wacana Kritis Pada Teks di Annisa Magazine) = Commodification of Religiosity Value on the Body of Women who Wear Hijab as a form of Violence Against Women (A Critical Discourse Analysis of Annisa Magazine Text)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Safira Amalia Roza
Menempatkan Persepsi Kecantikan melalui Subjektivitas Feminin Luce Irigaray = Positing Beauty Perception Through Luce Irigaray’s Feminine Subjectivity
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syemmikah Mahasya Dygia
Menjadi Rupawan: Bagaimana Platform Sosial Media Melanggengkan Standar Kecantikan = Being Beautiful: How Social Media Platforms Perpetuate Beauty Standards
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja