Hizky Mahar Adhiguna
Pengaruh Kualitas Konten Artikel Product Review Kecantikan pada Blog Ecommerce terhadap Click Intention Menuju Website Ecommerce = The Influence of Beauty Product Review Article Content Quality on Ecommerce Blog to Click Intention towards Ecommerce Websites
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Milka Angela
PRAKTIK BERMEDIA SEBAGAI WUJUD PEMAKNAAN KECANTIKAN : STUDI KASUS PADA PEREMPUAN BEAUTY VLOGGERS DI INDONESIA = Media Practices as a Form of Meaning on Beauty: Case Studies on Beauty Vloggers Women in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Siregar, Bella Lydia Marchelina
Alih Kode dalam Keluarga Bilingual Indonesia-Jerman pada Kanal YouTube “Keluarga Bahagia di Jerman” = Code-Switching in an Indonesian-German Bilingual Family on the YouTube Channel “Keluarga Bahagia di Jerman”
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tugas Akhir
Hasty Larasati
Representasi diri orang kulit hitam mengenai diskursus kecantikan = Self representation among dark skin people concerning discourse of beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tampubolon, Maria Eunike
Penggunaan Inclusive Marketing pada Konten Media Sosial Merek Kecantikan Lokal (Studi Kasus pada Instagram Secondate) = Use of Inclusive Marketing in Local Beauty Brand Social Media Content (Case Study on Secondate's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja