Aulia Risky
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan pada Loyalitas Pelanggan: Studi Eksplanatif Konsumen Kopi Kenangan di Media Sosial Instagram = Affect of Brand Image and Customer Satisfaction on Customer Loyalty: Explanative Study on Kopi Kenangan Customer at Social Media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
UI - Tesis Membership
Fatia Noor Anissa
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan dan citra merek hotel berbasis syariah (Studi kasus: Hotel Sofyan) = Effect of service quality on customer satisfaction customer loyalty and brand image of sharia compliant hotel (Case study: Sofyan Hotel)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
UI - Skripsi Membership
Lia Fransisca
Hubungan kepribadian, kongruitas, dan kepuasan merek terhadap loyalitas kedai kopi = Relationship of personality factors, congruity, and brand satisfaction against coffee shop loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
UI - Skripsi Membership
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
UI - Skripsi Membership
Saragih, Maudy Bunga Rosmita
Hubungan Pemasaran Media Sosial dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Instagram @tokopedia) = The Relationship Between Social Media Marketing and Brand Trust Towards Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction (Study of @tokopedia on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
UI - Tesis Membership