Tri Suci Kamalia
Brand partai politik dan suara perempuan studi isu anti poligami oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) = Brand of political parties and women voice study of anti-polygamy issue by Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Aisha Amelia Yasmin
Strategi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilihan Legislatif 2019 di Wilayah DKI Jakarta = The Political Marketing Strategy of the Partai Solidaritas Indonesia (PSI) in the 2019 Legislative Election in the DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Kirana Atisaumya
Pemanfaatan Media Sosial (Facebook) Dalam Membangun Political Brand Image Partai Solidaritas Indonesia = The Use of Social Media (Facebook) to Build Political Brand Image of Partai Solidaritas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Syaroful Umam
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Akbar Mia
Peran kepemimpinan pemuda dalam perubahan sosial politik Indonesia melalui partai politik: studi partai keadilan sejahtera
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open