Alif Rivansyah
Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Laboratorium Kalibrasi Alat Kesehatan = Impact of Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty in Medical Device Calibration Laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Alia Latifah Hanum
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, trust, switching cost, dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan layanan televisi berbayar = The effect of service quality, customer satisfaction, trust, switching cost, and price perception on customer loyalty in pay tv services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Mia Rahmiati
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus: Honda Vario) = Influence of customer satisfaction to customer loyalty (case of study : Honda Vario)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Syarifa Furaida
Perancangan model peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bengkel mobil resmi = Designing a model to improve customer satisfaction and loyalty in automotive authorized repair
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership