Yusuf Ghifari
The Impact of feeling awe towards willingness to adopt different types of innovation: comparison between financial-related innovation and environment-related innovation = Dampak merasakan perasaan kagum terhadap keinginan untuk mengadopsi beragam jenis inovasi: perbandingan terhadap inovasi finansial dan inovasi ramah lingkungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Shalahuddin
Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Kesediaan Mengadopsi Desain Untuk Konservasi Nilai Material: Studi Kasus Usaha Mikro, Kecil, Menengah Pemesan Kemasan Plastik Kaku = Variables That Influence Willingness to Adopt Design for Material Value Conservation: Case Study Micro, Small, Medium Enterprise That Order Rigid Plastic Packaging
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Septiani Khaerunnisa
Pengaruh emosi kagum terhadap keterbukaan pandangan mengenai permasalahan yang dekat dengan keseharian = Awe effect towards openness to diverse views in daily problems
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Nina Amelia Sasmita
Peningkatan perilaku kerja inovatif dengan modal psikologis yang dimoderasi oleh openness to experience: program intervensi i`m superhero in the workplace = Increasing innovative work behavior with psychological capital, moderated by openness to experience: intervention program i`m superhero in the workplace
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
I Made Arjun Suputra Jaya
Hubungan antara kepuasan berpacaran dan kebahagiaan subyektif dimoderasi oleh keinginan untuk menikah pada individu dewasa muda yang berpacaran beda agama = Correlation between relationship satisfaction and subjective well-being moderated by willingness to marry among young adults in deferent religion relationship
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership