Syiva Arini Zahra
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Buku Bajakan pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors that Influence the Purchase Intention to Pirated Books among Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Gesti Prastiwi
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian mi samyang halal oleh konsumen muslim = Factors affecting samyang noodle purchase intention by muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Rezdi Luthfan Pramananda
Faktor-faktor yang mencegah tindak pembajakan film pada konsumen muslim: peran moderasi sikap = Factors that deter films piracy in muslim consumers: the role of attitude as moderator
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nadya Putri Ranatha
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Repurchase Intention pada Platform Musik Spotify Premium = Analysis of Factors Influencing Repurchase Intention on the Spotify Music Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nova Dia Sabriani
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership