Rilisia Ardini
Wilayah belanja shopaholic mahasiswi universitas indonesia berdasarkan motivasi belanja = Shopaholic’s shopping region of female students at University of Indonesia based on shopping motivation
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Tambunan, Fitri
Konstruksi gender dan identitas penggambaran tokoh perempuan dalam film Confession of a Shopaholic = Gender construction and identity the image of a woman in the movie Confession of a Shopaholic
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amru Jainuri
Bahasa dalam rubrik fashion laki laki dan perempuan pada majalah online malezones dan cosmopolitan kajian sosiolinguistik berperspektif gender = Language in men and women fashion rubric from malezones and cosmopolitan online magazines a sociolinguistic study with gender perspective / Amru Jainuri
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Zahra Zahira Zakaria
Understanding Difference in Business Resilience: Are Women Micro and Small Business (MSB) in Indonesia More Resilient Than Men? = Memahami Perbedaan Ketahanan Usaha: Apakah Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perempuan di Indonesia Lebih Bertahan dibandingkan Laki-laki?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hira Askamal
Pembentukan Identitas Gender oleh Pemain Crossgender (Studi pada Pemain Laki-Laki Mobile Game Toram Online Indonesia = The Formation of Gender By Crosgender Players (Study on Men Game Toram Online Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership