Raihan Abiyan Fattah
Human Brand Model pada E-Commerce di Indonesia (Studi Kasus Tokopedia) = Human Brand Model in E-Commerce in Indonesia (Tokopedia Case Study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Habib Abdurrahman Muthahhari
Analisis Faktor Terjadinya Data Theft pada E-commerce Menggunakan Routine Activity Theory (Studi Kasus Data Theft Tokopedia 2020) = Factor Analysis of Data Theft on E-commerce using Routine Activity Theory (Case Study of Data Theft on Tokopedia 2020)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Winona Devina
Analisis Posisi Dominan dalam Studi Kasus Akuisisi Tokopedia oleh Tiktok dalam Pasar E-Commerce Menurut Hukum Persaingan Usaha di Indonesia = Analysis of Dominant Position in the Case Study of the Acquisition of Tokopedia by Tiktok in the E-Commerce Market According to Antitrust Law in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Raihan Amir Perdana
Analisis faktor-faktor usability yang mempengaruhi purchase intention pada situs jual beli online: studi kasus: Tokopedia = Analysis of usability factors affecting purchase intention in online e commerce sites: case study: Tokopedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership