Aliya Hasnaranti
Persepsi dan sikap negatif terhadap iklan media sosial dan kemungkinan untuk meninggalkan media sosial: sebuah studi banding antara pengguna media sosial asal Indonesia dan Belanda = Negative perceptions and attitudes toward social media advertising and likeliness to leave social media: a comparative study between Indonesian and Dutch social media users / Aliya Hasnaranti
2019
 UI - Tugas Akhir
Gabriella Thalita
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram oleh Humas Pemerintah Terhadap Kepercayaan Publik = The Influence of Using Instagram Social Media by The Government Public Relations towards Public Trust
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Azhar Basyir
Gambaran Resiliensi Remaja Pengguna Aktif Media Sosial di Kota Depok = Description of Adolescent Resilience of Active Social Media Users in Depok
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Aidya Putri Kusuma
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah = Factors influencing the intention to follow government social media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Fajar Bayu Aji
Masyarakat Spectacle Kontemporer: Analisis Masyarakat Pengguna Media Sosial melalui Pemikiran Masyarakat Spectacle Guy Debord = Contemporary Spectacle Society: An Analysis on Social-Media-Using Society Through Guy Debord's Theory of the Society of the Spectacle
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership