Tsany Naufal Hidayat
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rendra
Perbedaan perceived risk online shoppers dan non online shoppers pada jual beli online = The Differences of perceived risks between online shoppers and non-online shoppers on online trade and sell
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Elvira Savitri
Eksistensi media online dalam pembentukan komunitas sekolah demokrasi digital = Online media existence in the formation of sekolah demokrasi digital community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizky Bagus Sampurno
Analisis pengaruh perceived value dan transactional cost terhadap repurchase intention pada kegiatan online shopping studi kasus online marketplace forum jual beli kaskus = Analysis of the effect of perceived value and transactional cost to repurchase intention in online shopping activity case study of online marketplace forum jual beli kaskus / Rizky Bagus Sampurno
2014
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Insan Fadhil
Expressing Class and Masculinity with Wojak Memes in the R9k Online Forum = Ekspresi Kelas dan Maskulinitas dengan Meme Wojak dalam Forum Online R9K
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir