Prima Ariestonandri
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Novia Nathania
Analisis faktor kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen (pelajar/mahasiswa) e-commerce berdasarkan pendekatan structural equation modelling : Studi kasus Lazada Indonesia = Analysis of service quality factors toward consumer loyalty students in e-commerce setting with structural equation modelling : Case study Lazada Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Aggy Erlangga Amir
Kajian Strategi E-Commerce Lipposhop untuk memenangkan persaingan pasar e-commerce di iIndonesia
2001
 UI - Tesis Membership
Nurul Allya Shafira
Peran E-commerce Indonesia dalam Diplomasi Budaya Korea Selatan di Indonesia = The Role of Indonesian E-commerce in South Korean Cultural Diplomacy in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sistem pengamanan E-Commerce
 Artikel Jurnal