Fitriyana Abd. Majid
Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) Travel Agent dalam Membangun Brand Awareness terhadap Produk Terbarunya (Studi : Strategi MPR Online terhadap Layanan Traveloka Xperience Periode 2020- 2021) = Marketing Public Relations (MPR) Strategy Analysis of Travel Agent in Building Brand Awareness on Its New Products (Study on Online MPR Strategy for Traveloka Xperience Service Periode 2020-2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ulfi Puja Kesuma
Pengaruh Body Positivity dalam Repositioning Victoria's Secret: Analisis Instagram @victoriassecret = The Impact of Body Positivity in Repositioning Victoria's Secret: Instagram Analysis @victoriassecret
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Nabiela Tenriummu Ramly
Serangan "Standar Ganda Seksual" dalam Gerakan Body Positivity di Media Sosial sebagai Bentuk Kekerasan Seksual terhadap Perempuan di Ruang Siber: Studi Kasus pada 3 Perempuan Content Creator di TikTok = “Sexual Double Standards” Attacks in the Body Positivity Movement on Social Media as a Form of Sexual Violence against Women in Cyberspace: Case Study of 3 Women Content Creators on TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ananda Pratama Riyono
Adegan sensual dan eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan parfum = Sensual activity and exploitation of women body in perfume advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kegiatan MPR dalam rangka memperoleh image positif customer (studi kasus humas english first Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership