Rr. Melati Suksma Wardhani
Peran hubungan masyarakat dalam industri pariwisata : studi banding Romania dan Selandia Baru = The role of public relations study in tourism industry : comparative study of Romania and New Zealand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Kasyfil Warits Syakirin
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Azaria Kurnia
Strategi humas pemasaran "Nimbrung Girang" untuk Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan = Marketing public relations strategy "Nimbrung Girang" for Desa Wisata Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Gabby Evitho
Program marketing public relations untuk meningkatkan citra merek lucky tours = Marketing public relations program to improve brand image of lucky tours
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Fitriyana Abd. Majid
Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) Travel Agent dalam Membangun Brand Awareness terhadap Produk Terbarunya (Studi : Strategi MPR Online terhadap Layanan Traveloka Xperience Periode 2020- 2021) = Marketing Public Relations (MPR) Strategy Analysis of Travel Agent in Building Brand Awareness on Its New Products (Study on Online MPR Strategy for Traveloka Xperience Service Periode 2020-2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja