Dimas Ahimsa
Rencana peningkatan kualitas layanan jasa pada UMKM Bengkel Trijaya Ban 83 = Service quality improvement plan in auto repair shop Trijaya Ban 83
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Manurung, Nicholas Arizona
Strategi customer relationship management pada usaha kecil menengah bengkel trijaya ban 83 = Customer relationship management strategy in small medium enterprise at trijaya ban 83 garage
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Husin
Penerapan promosi pemasaran untuk meningkatkan kinerja penjualan pada UMKM Bengkel Trijaya Ban = Application of marketing promotion to improve sales performance on SME Trijaya Tire Workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Budy
Perbaikan kualitas dimensi lingkungan fisik dengan pendekatan model servicescape untuk meningkatkan penjualan pada warung 91 = Improving the quality of the physical environment dimension with the servicescape model approach to increase sales at warung 91
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Sakinah Annur
Analisis pengaruh persepsi servicescape terhadap behavioral intention dan service quality sebagai variabel mediasi, studi kasus: Goods dept = The effect of servicescape perception towards behavioral intention and service quality as mediating variable, case study on Goods dept
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership