Shabryna Riskia
Penetrasi pasar dan peningkatan brand awareness pada usaha mikro kecil menengah bidang kreatif = Market penetration and brand awareness of smes in craft industry / Shabryna Riskia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Febrika Widharini Widyaka
Evaluasi gap analysis dalam integrated marketing communication (IMC) untuk meningkatkan brand awareness pada museum : Kajian pada Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) = Gap analysis in evaluating integrated marketing communication (IMC) strategies to increase brand awareness at the museum : A study at the MACAN (Modern and Contemporary Art in The Archipelago) museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Safira Maulidya Zein
'Youone stop solution(Nusantara) catering' : perencanaan komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness katering 'Lauk Ketjeh' = 'Your ONE stop solution (Nusantara) Catering' : Itegrated marketing communication planning to increase thebrand awareness of catering 'Lauk Ketjeh'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Kezia Radtu Shania
Cherish Beauty Without Worries: Rancangan Strategi Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness untuk Jasa Kecantikan 'Lassy Beauty' = Cherish Beauty Without Worries: Communication Strategy Plan to Increase Awareness for Beauty Service Brand 'Lassy Beauty'
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir