Ahmad Farhan Kusumawardhana
Pengaruh Upaya Pemasaran Media Sosial Merek Mewah Terhadap Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Di Kalangan Konsumen Generasi Z: Sebuah Studi Pada Louis Vuitton = The Influence of The Social Media Marketing Efforts of Luxury Brands on Consumer-Based Brand Equity Among Generation Z Consumers: A Study on Louis Vuitton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Narendra Krishna Triwardhana
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Ekuitas Merek Berdasarkan Konsumen: Memahami Faktor-faktor Mediasi Manfaat Media Sosial dan Pengalaman Merek pada Merek Mewah Gucci di Kalangan Milenial di Jabodetabek, Indonesia = The Effect Of Social Media Marketing On Consumer-based Brand Equity: Understanding The Mediating Factors of Social Media Benefits and Brand Experience Of Luxury Brand Gucci on Millenial in Jabodetabek, Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Raras Bunga Iswara
The Effect of trust in social media on news sharing: a cross-cultural Comparison between Indonesia and the Netherlands = Pengaruh tingkat kepercayaan di media sosial pada pembagian berita: perbandingan lintas budaya antara Indonesia dan Belanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Akbari Jamalullail Faisal
Pengaruh aktivitas pemasaran menggunakan media sosial pada ekuitas merek dan respons pelanggan pria pada merek jam tangan di Indonesia = Effect of marketing activities using social media on brand equity and men customer response on watch brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Maharani Divaningtyas
Ekspresi Diri Merek Konsumen dalam Aktivitas Platform Media Sosial Merek Mewah dan Dampaknya terhadap Ekuitas Merek = Consumer Brand Self-Expressiveness in Social Media Platform Activity of Luxury Brands and Its Impact on Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja