Aggy Erlangga Amir
Kajian Strategi E-Commerce Lipposhop untuk memenangkan persaingan pasar e-commerce di iIndonesia
2001
 UI - Tesis Membership
Rajagukguk, Ronald
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar teh botol di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ratna Budi Renata
Dibekacin Meiji dan strategi pemasarannya untuk memenangkan pasar : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Keunggulan kompetitif sebuah strategi perusahaan dalam memenangkan persaingan di pasar global Eny Endah Pujiastuti
 Artikel Jurnal
Siagian, Jadi Mangatur
Analisis strategi kreatif iklan Trilogi Motor Honda dalam upaya memenangkan persaingan pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership