Persepsi khalayak wanita terhadap serial iklan Lady Card (Studi kasus pembaca Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Reni Herawati
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Meiftia Eka Puspasari
Citra Perempuan dalam artikel politik di Majalah Perempuan (studi analisis framing terhadap Majalah Paras Edisi Februari-Maret 2009)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Joni
Analisis persepsi konsumen terhadap jamu : studi kasus konsumen Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Aplikasi analisis multidimensional scaling (MDS) pada positioning produk dengan merepresentasikan persepsi konsumen secara geometris pada peta persepsi: Studi kasus pada produk pembalut wanita.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership