Dian Ediana Soehardjo
Strategi komunikasi pemasaran operator seluler untuk segmen pelanggan korporasi (studi kasus pada komunikasi pemasaran segmen korporasi PT. Telkomsel)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Arlika Yustiarini
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan dalam Membentuk Merk (Studi Kasus: PT Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Teuku Kemal Ardansyah
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Agus Hermawan
Komunikasi pemasaran
Erlangga, 2012
 Buku Teks SO
Ade Mardiani
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Telkomsel Cabang Lampung : studi kasus terhadap kartu Halo dan kartu Simpati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership