Drita Arivita
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis Membership
Vashty Ghassany Shabrina
Analisis semiotika iklan TV komersial BCA "Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih" versi bola = Semiotics analysis in TV commercial ads BCA "Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih" soccer version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sylvie Nurfebiaraning
Analisis persepsi nasabah di kalangan mahasiswa UI terhadap layanan e-payment : studi perbandingan BCA KlikPay dan Mandiri clickpay = Customer perception analysis among UI students toward e-payment service : comparative study of BCA KlikPay and Mandiri clickpay
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Kanadiana
Hubungan antara perilaku verbal dan nonverbal pada presenter dengan penilaian mahasiswi terhadap presenter pria dalam acara kuis di televisi
2004
 UI - Skripsi Membership
Proses produkai gebyar BCA di Indosiar (studi kasus dua episode 20 Mei 2006 dan 10 Juni 2006)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership