Wilson
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
J. Supranto
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2006
 Buku Teks SO
Nasution, Basjiruddin
Analisis kualitas pelayanan untuk mencapai kepuaasan pelanggan jasa penerbangan PT Merpati Nusantara airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open