Estu Widyamurti
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Fajrie Mulya Hanggono
Analisis formulasi pembentukan personal branding melalui platform social media berdasarkan tipe dan fungsinya = Formulation analysis personal branding through social media platform based on type and function
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Selvia Anggraeni
Pengembangan brand identity produk UMKM VIT fresh memasuki pasar ritel modern di kem chicks Jakarta = The brand identity development for SME product VIT fresh to enter kem chicks a modern retail market in Jakarta / Selvia Anggraeni
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Agung Legiarta
Pembentukan political branding partai baru (studi kasus partai Perindo) = Political branding of a new political party (case study of Perindo party)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Sadariyah Ariningrum Wijiastuti
Analisa pengaruh personal branding dalam social media dan brand awareness terhadap minat beli : studi kasus IPPHO Santosa dalam twitter = The effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest : study case IPPHO Santosa on twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership