Maharani Indah
Strategi promosi minyak pelumas mobil 1 berdasarkan analisis brand image
2002
 UI - Tesis Membership
Theresia Bianchi Mulyani
Strategi meningkatkan brand image dan brand loyaty perbankan, Studi kasus : corporate brand PT Bank Central Asia, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Andriani Pratama Putri
Penggunaan Strategi Brand Image dalam Peningkatan Brand Image PT GO-JEK Indonesia = The Use of Brand Image Strategy in Improvement of PT GO-JEK Indonesia?s Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Qanita Luqman
Analisis strategi public relations dalam membangun brand image produk Nü Green Tea pada PT ABC President Indonesia melalui kegiatan publikasi media sosial = Analysis of public relations strategy in establish the brand image of Nü Green Tea products at PT ABC President of Indonesia through social media publication activitiy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aldo Brian Wibowo
Analisis Strategi CSR Online Travel Agency dalam Membangun Corporate Image melalui Liputan Media Online (Studi Kampanye Jagoan Pariwisata tiket.com) = Analysis the CSR Strategy of Online Travel Agency in Building a Corporate Image through Online Media Coverage (Study of Jagoan Pariwisata tiket.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja