Tasyah Syahriyah Ningsih
Tingkat kualitas pelayanan E-Health melalui aplikasi RSCMKu di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: Tinjauan dari perspektif masyarakat = Quality analysis of E-Health services through the RSCMKu application at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: An overview from the public perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Kurniana
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Kristanti Diliasari
Upaya Perbaikan Waktu Tunggu Klinik Anak Dengan Pendekatan Lean Six Sigma Di Rumah Sakit X Tahun 2024 = Improvement Efforts Waiting Times Applied For Pediatric's Clinic Using The Lean Six Sigma Approach At X Hospital In 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Adsty Anggraeni
Analisis kualitas pelayanan kesehatan di paviliun cendra wasih RSUPN DR Cipto Mangkusumo dari sudut pandang manajemen, dokter dan pasien
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Samsul Rizal
Faktor-faktor yang mempengaruhi pemanfaatan ulang pasien pada Instalasi Rawat Jalan di Rumah Sakit Harapan Bunda Lampung Tengah tahun 2012 = The influence factors of re-utilization of patient in Outpatient Installation of Harapan Bunda Hospital Central Lampung in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership