Hervina Waty
Analisis pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online = The analysis of the online review influence towards booking intention of hotel room on online booking website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Rafif Iqbal Shaputra
Analisis pengaruh media Richness dan Interactivity dalam visualisasi tampilan hotel terhadap intensi memesan hotel pada aplikasi Online Travel Agency (OTA) = Analysis of media Richness and Interactivity effect in visualization appearance of hotel towards hotel booking intention on Online Travel Agency (OTA) application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Manulang, Yosua Parhorasan
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi untuk melakukan pemesanan hotel dan intensi untuk menyebarkan e-WOM pada Instagram = Influence factors of hotel booking intention and intention to spread e-WOM on Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Ridzky Arya Pradana
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
I Ketut Wiryadinata
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership