Fenti Ayu Setyaningrum
Pengaruh destination personality daerah tujuan wisata terhadap tourist attitude yang mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta wisatawan JABODETABEK yang mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta = The effect of destination personality tourist destination toward tourist attitude tourism JABODETABEK whom visited Daerah Istimewa Yogyakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Taufik Ghafur
Analisis pengaruh komunitas merek yang berbasis media sosial terhadap brand community markers, value creation practices, kepercayaan merek dan loyalitas merek (studi kasus twitter PT. Bank Negara Indonesia) = Analysis effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust and brand loyalty (case study twitter of PT. Bank Negara Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Arief Wahyu Megatama
Analisis pengaruh antar variabel pembentuk brand equity. Studi kasus: Daerah Istimewa Yogyakarta = The effect between brand equity dimensions. Case study: Special Region of Yogyakarta
2017
 UI - Skripsi Membership
Alveriansyah Hazham Mulya
Pengaruh Destination Image terhadap Tingkat Kepuasan, Keinginan untuk Kembali, dan Keinginan untuk Share Melalui eWOM: Daerah Istimewa Yogyakarta = The Effect of Yogyakarta's Destination Image on Tourist's Satisfaction, Revisit Intention, and Share Intention through eWOM.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Dian Chaerunnisaa
Analisis hubungan electronic word of mouth, citra daerah tujuan wisata, sikap wisatawan terhadap daerah tujuan wisata dan keinginan berwisata: studi kasus Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta = Relationships analysis of electronic word-of-mouth, destination image, tourist attitude toward destination, and travel intention: case study special region of Yogyakarta Province
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership