Pulungan, Kla Ydrea
Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention; studi pada Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall = Analyzing the influence of experiential marketing on repurchase intention: studies on Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Farisya
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening variabel: studi pada Nanny's Pavillon Bathroom-Pacific Place)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Devina Noreen
Pengaruh brand equity terhadap customer satisfaction dan terhadap repurchase intention produk charm: studi pada generasi millennial di Jakarta dan Depok = The effect of brand equity towards customer satisfaction and towards repurchase intention of charm product: case study on millennials in Jakarta and Depok
2017
 UI - Skripsi Membership
Fauzul Kabiir Achmad
Analisis Pengaruh Experiential Marketing melalui Tourist Satisfaction terhadap Behavioral Intention: studi kasus pada Wisata Bromo Tengger Semeru = Analysis of the Effect of Experiential Marketing through Tourists Satisfaction on Behavioral Intention: a case study on Bromo Tengger Semeru Tourism
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Novita Sari
Pengaruh experiential marketing terhadap minat berkunjung kembali dengan kepuasan konsumen sebagai variabel perantara: studi pada le Petit Chef Jakarta = The effect of experiential marketing towards revisit intention with customer satisfaction as an intervening variable: study on le Petit Chef Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership