Ratu Laila Indah Baskara Putri
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ifty Andara Setyoesaputri
Analisis pengaruh penggunaan media sosial Instagram terhadap purchase intention = Analysis of the impact of using Instagram on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Briant Otmen
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi E-Marketplace dan Instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia = Adoption factors analysis of E-Marketplace and Instagram for online selling by MSMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Azizi Algi
Analisis faktor pembentuk kepercayaan konsumen terhadap keinginan untuk membeli pada konsumen toko daring (online) Instagram = Analysis factor of consumer trust against the intention to buy on consumer online stores in Instagram / Azizi Algi
2018
 UI - Tesis Membership
Seifa Ghania Setiabudhi
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership