Rayna Hanin Ahmad
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada e-commerce di Indonesia = Factors influencing customer loyalty towards e-commerce in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Adrian Wiryatomo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Gusti Agung Sagung Ratih Dwita Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui situs C-to-C E-commerce = Factors influencing purchasing decisions through C to C E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ebeneser Sinuraya
A Study of the Factors Influencing E-Commerce Usage in Indonesia: The Roles of Technology Acceptance Model = Kajian Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-Commerce di Indonesia: Peran Technology Acceptance Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership