Lita Maiciptaani
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Henny Yulius
Integrasi servqual dan kano model ke dalam QFD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan paket pos di PT. Pos Indonesia = Integrating servqual and kano model into QFD for improvement of package service quality in PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Rozan Roif
Pengunaan LRFM Model Untuk Segmentasi Pelanggan Di Sektor Industri Sembako Dengan Menggunakan Density Based Clustering = Use of LRFM Model for Costumer Segmentation in The Grocery Industry Sector Using Density Based Clustering
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Meshal Raghvendra Edvian
Efektivitas home delivery untuk grocery berdasarkan aspek biaya eksternal = Effectiveness of home delivery for grocery based on external cost
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership