Rafiqah Balkis
The influence of acquiring superior or inferior market collaborators on the relationship between country-of-origin and consumers product evaluation = Pengaruh mengakuisisi perusahaan superior atau inferior terhadap hubungan antara negara asal dan evaluasi konsumen terhadap produk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Anzel Elazar
The Relationship Between Political Risk and Entry Mode Choice and the Moderating Effect of Home-Host Country Relationship = Hubungan Antara Resiko Politik dengan Pilihan Entry Mode dan Efek Moderasi dari Hubungan Antar Negara Asal dan Tujuan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ridzky Arya Pradana
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Nadia Aulia Nisa Yani
The influence of social life information in country of origin towards consumers product evaluation = Pengaruh informasi kehidupan sosial dari negara asal terhadap evaluasi produk oleh konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Haykal Hafizul Arifin
Memoderatkan Ekstremisme: Efek Moderasi Manipulasi Superioritas Kepercayaan pada Hubungan antara Overestimasi Pengetahuan dan Ekstremitas Politik = Moderating Extremism: Moderating Effect of Belief Superiority Manipulation on the Link between Knowledge Overestimation and Political Extremity
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership